[̲̅̅W̲̅][̲̅̅E̲̅] [̲̅̅A̲̅][̲̅̅R̲̅][̲̅̅E̲̅] [̲̅̅P̲̅][̲̅̅A̲̅][̲̅̅N̲̅][̲̅̅D̲̅][̲̅̅A̲̅], [̲̅̅P̲̅][̲̅̅A̲̅][̲̅̅R̲̅][̲̅̅T̲̅][̲̅̅Y̲̅] [̲̅̅D̲̅][̲̅̅O̲̅][̲̅̅R̲̅][̲̅̅K̲̅][̲̅̅S̲̅] [̲̅̅K̲̅][̲̅̅U̲̅][̲̅̅D̲̅][̲̅̅U̲̅][̲̅̅S̲̅]

Selasa, 24 Januari 2012

Pee Wee Gaskins



















DOCHI
Nama lengkap : Alditsa Sadega 
Lahir : Jogja, 26 Desember 1985 
Posisi di band : Vokalis, gitaris
Makanan Favorit : Bebek


1. Dapet nickname “Dochi” dari mana sih ?- waktu SMP temen2 pada curhat sm gue, katanya gue orang yang slalu memberikan solusi yg paling aneh tapi paling ngena. Makanya gue jadi di panggil Do-Chi = Dokter Cinta. Huahaha…

2. Sejak kapan suka main musik ?- hmmm, awalnya sih main drum karna bokap gue pemain drum. Gue main drum dari umur 5 taun, tapi pas SMP gue mendadak blajar gitar gara2 tertantang cewe yg gue suka. Dia nanya gue bisa main gitar apa ngga, he he . tanpa mikir gue jawab, ‘Bisa’. Pulang skolah gue blajar gitar sampe beli bukunya. Besoknya gue tunjukin ke dia kalo gue bisa.

3. Pernah nyiptain lagu buat khusus buat cewek gak ?- Lagu pertama gue tentang cewek yg gue suka pas kelas 2 SMP itu. Tapi sama sekali gak romantis, he he. Isinya gue udah gak suka sama dia karna dia udah ngecewain gue.
4. sebagai penulis lagu, lo sendiri termasuk cowok yg susah ngomongin prasaan ke cewek gak ?- gue lebih lancar ngomongin prasaan lewat media lain, misalnya lagu atau tulisan. Tapi engga masalah juga kalo mau ngomong. I say what I wanna say, hehe…


















Sansan
Nama :
Fauzan 
Lahir : Jakarta, 7 Januari 1986
Posisi band : Vokalis, gitaris
Makanan Fav : Tongseng
1. Apa sih arti 53 di nickname lo ?- 53 itu lucky number gue.
Eh engga deeenngg, hehe. Malah yg ngasih tau tuh temen2. “Kenapa sih San kalo tiap nyebut angka pasti 53 ?” padahal gue gak nyadar tuh. Yaudah, jadilah si angka 53 itu trademark gue. hehe

2. Sifat cewek yg paling nyebelin menurut lo ?-nelpon2, sms, padahal gue gak suka sama dia. Kalo cewek yg gue suka dan sayang sih dengan senang hati gue ladenin. Hee…



















Eye
Nama Lengkap : Harry Pramahardhika
Lahir : Jakarta, 12 Agustus 1985 

Posisi di Band : Bassist 
Makanan Fav : Seafood
1. dapet nickname dari mana ?- sebenernya kan nama gue harry, Cuma biasa dipanggil Ay. Nah, gara2 banyak yg pake nama Ay, jd gue cari cara nulis panggilan yg lain. Akhirnya jadi ‘eye’ gitu.
2. Hadiah dari fans yg paling berkesan ?- Boneka peyo (boneka dari kertas) Pee Wee Gaskins
3. apa jurus PDKT paling agresif dari cewek yg pernah lo alami ? respon lo ?
- cewek itu dateng ke rumah gue jam 2 pagi dan ngajak jalan ke jalan tol yg blm jadi (ngapain coba?). respon gue ya seneng banget lah. Masa enggak? Hehe

3. Tell us one secret about yourself!
- gue gak suka kecoa…!!!














Omo
Nama Lengkap : Reza Satiri
Lahir : Jakarta, 20 Agustus 1988
Posisi di band : Synthesizer 

Makanan Fav : Nasi goreng

1. Dapet nickname dari mana ?
- Dulu pas MOS di SMA nama gue di nametag itu Echa. Trus gue dikatain homo. Eh, anak2 keterusan sampe sekarang jadinya gue dipanggil Omo deh. huhu
2. tell us one secret about your self!- Sebernya gue gitaris (……………waw)














 


AldyKumis
Nama lengkap : Renaldy Prasetya 

Lahir : Jakarta, 21 Juli 1990
Posisi Band : Drummer 

Makanan Fav : Nasi
1. Sebut 3 alasan kenapa kumis penting banget buat lo!

1) biar di bilang seksi
2) Bulu yg paling bisa ditonjolin dari smua bulu di badan
3). Kalo gak ada kumis gue merasa telanjang


2. Sebut 3 alasan yg bikin lo lebih mentingin latian ngegebuk drum daripada nongkrong di tempat yg banyak cewek cantiknya!

1). kepuasan batin saat main drum
2). lebih tertarik ngeliat drum karma lebih seksi
3). lebih seru mainin drum daripada mainin cewek

3. yg paling berkesan dari masa SMA?- Gue kecelakaan melulu waktu SMA. Sering jatoh dari motor gara2 ketiduran, hehe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar